Kamis, 04 Desember 2014

SEMOGA USAHA LANCAR DAN BAROKAH

ASSALAAMU'ALAIKUM WAROHMATULLAAHI WABAROKAATUH,SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA.


Alhamdulillaah, Saya Erni Marliati setelah beberapa Minggu yang lalu saya berkunjung ke Sanak Saudara / Teman sejawat Almarhum Suami saya tercinta di Padang ( yah, karena saat ini saya dan anak pindah ke Bekasi - Jawa Barat ), Mendapat banyak saran dan masukan yang sangat bermanfaat dari Sanak saudara, Teman sejawat Almarhum untuk mengisi kegiatan diluang waktu saya.

Permohonan MAAF tentunya, jika FB, Tweeter, Blog Almarhum tersisipi oleh sedikit Ikhtiar saya untuk berusaha menjemput Rizki-NYA.

Selanjutnya, Saya menyebutnya sebagai usaha si ABY Mandan Junior :-) 
Tentunya sebagai rajutan segala asa untuk menggapai cita-cita sang Junior ini.

Aby tidak sendirian, banyak Paman dan Saudara membantu , untuk saat ini Aby dan Pamannya merintis usaha antara lain ;

1. Menjadi Agen segala produk-produk INTEL & ASUS ( Khususnya Komputer MINI Intel NUC )
2. Perdagangan segala Produk IT  ( Motherboard, Processor Intel, Hardisk, Ram, Power Supply, Monitor, Keyboard-Mouse, PC Rakitan dan Branded, dll )
Supply alat dan Pengerjaan Jaringan juga Komputer Untuk Perkantoran, Sekolah, Kampus, Rumah, Warnet, dll.
( Nanti Aby akan Posting usaha ini di Blog yah  :-)  )

3. Bersama Paman dan Anduang Aby,  juga mencoba mendistribusikan berbagai macam jenis JAM TANGAN Pria, Wanita, Anak-anak, Remaja, dan Dewasa.
 Untuk Jam tangan tersedia sesuai Request. Dari yang ORIGINAL juga REPLIKA
 ( Semua juga bisa dilihat nanti diblog ini )


Sementara baru itu Usaha yang Saya dan Aby mulai, mudah mudahan Lancar jaya dan Barokah, Aaamiin.  Terima kasih untuk semua Bapak/Ibu/Om/Tante/Saudara/i yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu atas perhatian, Support dan Bantuannya. Mohon Maaf jika ada yang kurang berkenan. 

( ERNI )

Komputer MINI  INTEL NUC ( Next Unit of Computing ) - Garansi Resmi Intel 3 tahun








Tidak ada komentar:

Posting Komentar